Jumat, 12 September 2014

KETIKA KEPERCAYAAN DIKHIANATI

       Ketika aku mencoba memulai suatu hubungan dengan seorang lelaki, terkadang aku berpikir apakah aku yakin dengan keputusan bahwa aku akan memulai. Yaa!!! Perlu pertimbangan yang matang untuk bisa mengambil keputusan dari pengalaman yang sudah ada. Ketika hati yang pernah tersakiti membuat kepercayaan didiri hilang, terasa bagaikan kepercayaan itu dikhianati, tidak mudah bagiku untuk memulai hubungan kembali.
      Meskipun aku menyadari bahwa kesalahan yang terjadi pada saat ini bukan seutuhnya hanya padamu saja melainkan juga karena diriku. Tangan yang dahulunya membelai lembut penuh cinta, kini kau layangkan pada pipiku dengan penuh amarah karena emosi yang tidak terbendung. Namun, aku percaya semua itu kau lakukan semata karena kau takut kehilanganku. Terima Kasih Asrul Jamal (18 03 1994) . Aku sangat menyayangi dirimu. (14 01 2012)
TTD : QURRATUAINI (17 08 1995)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar